UAS

tadi pagi sekitar jam 4-an bunyi alarm membangukan tidur saya
sayapun bergegas bangun tidur untuk segera belajar untuk uas nanti
namun saat saya loncat dari tempat tidur
pinggang saya terasa amat sakit dan menyubit
mungkin itu faktor puberitas kali yasudah saya tetap berjalan

saat keluar kamar tidur saya, perut ini pun memekik kencang
oh apa dikata mungkin saya harus mengganjal perut ini dahulu
otomatis saya langsung ke arah dapur dan menuju kulkas
kulkas pun di depan mata tapi saya merasakan aura yang menusuk

saya pun membuka pintu kulkas dengan perlahan-lahan
tetesan keringat akan penasaran pun mengucur terus
detak jantung ini serasa sedang berlari kencang
angin pagi yang menggigilkan inipun menusuk punggungku yang sakit

ternyata saat saya melihat kulkas
terasa kilauan cahaya menerka wajah saya yang kelaparan
ternyata di dalam kulkas ada....

J.CO KOMPLIT TERTATA RAPI!

siapa yang tidak mau makan ini saat sedang lapar menggundah?
sayapun segera bawa sekotak J.CO ini kekamar dan memakannya dengan lahap
sambil iseng makan-makan seperti ini
saya pun mengambil majalah gamestation dan menyalakan lagu-lagu
3 menit kemudian saya jatuh tertidur...

2 jam kemudian saya mendengar teriakan mama
"LUCKY, INI JAM SETENGAH 7"
owaaaaah saya pun langsung mandi ala muhammad lucky adhary
baju pun belum diseterika sama embak
celana dalam stoknya abis di kamar
sepatu item basah gara-gara hujan kemaren

rasanya ingin sekolah jadi malas
padahal tadi pagi sudah niat-niat belajar
tapi tiba-tiba saya mendengar bisikan
"lucky, kamu akan menghadapi uas. hadapilah dan temukan cahaya hidupmu"

oaaaaah saya pun menjadi segar dan ganteng kembali
tapi di sekolah tadi kenapa UAS nya terasa berbeda dengan tryout
saya jadi tidak yakin lulus apa tidak bah...