My Life Goal

hari ini saya akan menceritakan apa yang ingin sekali saya capai dalam hidup saya. mungkin tujuan-tujuan ini akan terasa sangat aneh karena bagi orang-orang tujuan ini tidak labil hahaha
ini tujuan hidup saya:

pertama

TINGGAL DI PADANG RUMPUT

hahaha mungkin semuanya bakal bingung maksudnya apa. yah saya dari kecil selalu memimpikan kalau sudah besar nanti saya tinggal di padang rumput seperti foto diatas, membuat rumah yang sederhana disana dan tinggal bersama keluarga saya disana. karena saya amat mengharagai bumi ini dan amat mencintai segala yang alami. yeah, boleh dibilang saya tidak terlalu suka bau kota. hidup di kota mengerikan karena kota itu penuh keramaian, polusi, dan segala bau-bau tidak sedap. saya amat bersyukur bisa pergi ketempat yang indah seperti ini

kedua
MEMPUNYAI ANAK

saya amat mencintai anak-anak yang tidak lain adalah titipan tuhan. saya berharap secepatnya berkeluarga dan mempunyai anak-anak dari darah saya sendiri. daripada keinginan untuk berfoya-foya dan bersenang ria seperti kebanyakan orang lebih baik saya habiskan waktu hidup saya dengan keluarga dan anak saya sendiri.


Ketiga


MEMBANGUN SEBUAH DESA

ya ini cita-cita yang amat mulia mungkin hehe. cita-cita ini akan saya usahakan terjadi apabila saya menjadi orang yang sukses dan mempunyai banyak uang, amin haha. uang itu tidak akan saya gunakan untuk keinginan diri saya sendiri. saya melihat perkembangan kaum-kaum miskin di indonesia amatlah minim. maka dari itu saya akan bertekad membuat rumah-rumah gratis, lapangan pekerjaan, dan jaminan hidup untuk mereka semua. lebih baik saya menjual barang-barang mewah milik saya untuk kehidupan mereka karena memiliki barang-barang mewah yang tidak penting sifatnya dan hanya untuk faktor kegengsian ini membuat saya jijik kepada diri sendiri karena mempunyai suatu benda yang bukan apa-apa yang seharga puluhan rumah yang layak bagi orang miskin. contoh barang : ferarri, mansion, jewelry etc.