Journey of Muhammad Lucky Adhary - part 1

baiklah teman-teman saya akan bercerita tentang pengalaman saya dulu di bangka belitung tentu kalian tahu dari gambaran andrea hirata bahwa bangka belitung itu masih penuh unsur tradisional dan masih alami. tentu saja di bangka hal itu masih ada sampai sekarang.

dulu waktu saya liburan ke bangka untuk refreshing, saya pernah mengalami hal yang luar biasa. pada saat itu saya sedang bersantai-santai di rumah saya, sambil memakan biskut roma dan menonton televisi. namun tiba-tiba saya merasakan aura aneh di sekujur tubuh saya, saya pun memeriksa seisi rumah dan tidak menemukan apapun yang membuat bulu kuduk ini merinding. namun tiba-tiba...

saat saya sedang kembali ke ruang televisi saya amat terkejut! karena saya menemukan tiga butir binatang menghadang saya!



saya amat terkejut dan termehek-mehek. lalu tiba-tiba mereka melakukan gerakan aneh dan mengejutkan! rupanya mereka berubah menjadi wujud manusia! mereka siluman!!

sang kadal menjadi wujud mengerikan ini


sang beruang menjadi sosok yang tangguh seperti ini


dan sang harimau menjadi seorang gay seperti ini
siapa yang tidak takut bila terjadi hal ini? saya pun berlari keluar rumah memanggil bala bantuan. para tetangga pun mendatangi rumahku dan segera meng-engage!
tapi ternyata mereka sudah lenyap! ya allah diriku ini amat takut dan terombang ambing. lalu aku mendengar bisikan di telingaku "saat umurmu 17 tahun, kita akan berjumpa lagi..."
bulu kudukku pun merinding....

to be continue...