Tragedi Sendal Jepit

waktu itu kira" beberapa hari yang lalu saya sesudah kuliah
mampir mau kewarnet ingin mengerjakan tugas tugas yang rumit *oyeah?*
lagi asik asik browsing tiba tiba perut ini bergumam "om feed me om"
aih, lagi asik asik main ada aja yang ganggu. saya hiraukan sajalah lagi seru gini

eh tiba tiba dia gumam "om om om om om" ini perut wadehel banget sih bunyinya
lalu tiba tiba perut langsung play musik "sm*sh - i heart u" you know me so wellllll~
orang orang pada ngeliatin gue sambil pasang muka gak enak, menghardik, tak nyaman
larilah gue keluar eh loepa rupanya tadi lepas sepatu maka tak pinjamlah sendal swelow si op

pengen lari secepatnya ke mi ayam langganan cuman musti nyebrang dulu
mana motor mobil seliwar seliwer aja, mana ini perut nyanyi lagu smash mulu. shit
nyampe nyampe di gerobak mi ayamnya eh si abang malah joget joget denger lagunya
sambil chest pump chest pump yang iyuh abis itu, maka ta teriaki saja "Bang, harga cabe naik!"

si abang langsung sadar dan pasang muka stress. haha saya menikmati akan aura itu
lalu saya pesan mi ayam hangat pake bakso ditambah sambal asem pedas wow yummeh
saya makan dengan lahap dan disaat makan perut ini play lagu "andrea boceli - con te partiro"
*bagi yang gatau lagu ini mending search di youtube biar kebayangnya pol

sesudah puas makan saya buru buru lari kayak anak ingusan gak sabaran mau main lagi
tiba tiba... kya sendalnya poetoes! gue ngebayangin op yang rambut gondrong itu, tubuh gemuk dan kekar,masang lagunya underground scream scream itu. hah gue mati kalo gini caranya!~

lalu saya bertanya pada mas miyabi eh miayam kata masnya ada cuman di dalem komplek sana
maka nyekerlah saya kesana masuk gang gang tikoes yang sempit itu bah
tiba tiba pas keluar gang tikus..... nisan ada dimana mana, bunga melati bertabur....
AH SHIT INI KOEBOERAN! mana kompleknya! ini komplek orang mati aaaaaaaaaaa
eh rupanya emang ada toko kecil kayu yang jaga nenek nenek nyapu nyapu

"nek ada sendal jepit merek levis atau zara atau converse?" "adanya swellow dek"
"ah gak papa deh daripada tak ada" lalu senanglah hatiku pulang perut bahagia cuman duit terkuras 10 ribu karena sendal jepit ini shit

sampe sampe di warnet gue minta maaf sendalnya putus dan gue ganti baru
tiba tiba dia memalingkan wajahnya dari monitor ke muka gue sampe rambutnya terbang!
lalu dia berkata "gapapa kali akika tau itu mau putus, ih yu cape cape ajadech ganti bayu hihi"
ah shit tau ginih gue ganti pake kulit pisang aja tadi....