Mario The Unstable Teen part 1

Mumpung saya sedang bosan maka saya akan membuat cerpen saja, semoga terhibur

Halo nama wa mario, wa abg biasa umur 16 tahundh. intronya gak enak bedh ya pake wa wa
dah normal ae dah sekarang. saya bersekolah di sma *beep* *beep* *beep*
pie toh disensor? emangnya saya ngomong jorok apa? ta dor mati kowe #abaikan
saya ngekos deket sma saya. kebetulan disamping kos ada warnet yang lumayan hangat.
nama warnet ini "s3dot". mottonya "kusedot uang dan ragamu" agak creepy yak?
50% hari hari saya dihabiskan di warnet yang adem ayem ini h3h3 biazalah gamer yang krezi
jadi kosan hanya tempat untuk numpang beol sama tidur doang
bukannya semua anak kosan begitu? ting *kedip seksi*

seperti biasa hari ini membosankan seperti hari lainnya, eh iya btw ini hari minggoe jadi 24 hour im free from assignment mahehehehehe
saya putuskan memakai paket "tegap tegak tegar" alias paket 12 jam muahahahahahha
bayangkan tubuh letih berkeringat akan dilayani monitor dan keyboard *perfect loser*
maka ta' samperi op-nya sambil tersenyum dan berseru "mba'e...."
tak disahut pula, sekali lagi "mba'e..." shit ini mbak sibuk amat liat monitor gak gerak gerak
sekali lagi ta' sahut "emba........" "WHADEFUGH YU WON SAN OP A BICEH" teriak si mba'e
"anu mba'e, pakete tegap teg..." KAPOW! *tinju bulan merah dari mbak'e*
"BERENTI NGOMONGIN KATA KATA YANG U CIPTA SENDIRI YA, GELI WA"
"oke mba'e..... *pasang muka sedih* mana paket'e" "GAK ADA!" "Lah? Pie toh? kok gak ada"
"kata pak prabu hari ini buka ampe jam 9 doang, amira sama zahira mau main ayodens!!!"
"wadehel, entar saya mau kemana mba'e hari libur macam ini" "MANGNYA WA PIKIRI"

caia cedih, tak tahu kemana. melempam di kozan. teman teman pada sibuk sama pacarnya
sedih rasanya tak punya pacar.... pacar... pacar... pacar.... cewe.... cowo.... woco hah? cowo?!
lalu saya pun punya ide untuk mengisi kekosongan ini. beol bentar plung plung plung
lalu langsung naik motor skupi ke pasipik peles brum brum*diikuti lagu iklan scoopy oleh vierra*

nyampe nyampe langsung parkir di vallet, sombong dikit 25 reboh begini. ting *kedip seksi*
saya boroe boroe naik lift supaya kebeli tiket film yang lagi populer
"dendam pocong mupeng" jeng jeng. di kovernya sih ada tulisan "two thumbs up" "best movie ever" "brilliant" dsb makanya saya penasaran film macam apa ini?
lagi asik asik pencet2 tombol lift tiba tiba masuk seorang pria yang berpegangan tangan dengan
wanita cantik berkulit sawo matang... hidung mancung... rambut panjang....
yang tak lain adalah mantan gebetan saya dulu... Prita...
Hati ini berdegup kencang cenat cenut cenat cenut apalagi melihat prianya *bukan suka, tapi kesal loh*
Saya enggak jadian sama dia gara2 didahuluin masbro ini, kerapat.

Prita menyadari kehadiran saya di tempat itu *kesannya kayak setan yah....*
namun dia tidak berekspresi apapun, melirik pun tidak. seakan memberi kesan jijik
saat mereka keluar, saya termenung. apa salah saya? setidaknya berikanlah senyuman sigh
napsu akan dendam pocong mupeng pun menjadi zero. lemah rasanya
saya duduk di kursi depan toko minuman tak tahulah apa namanya...
disitu saya bergalau, seperti layaknya abg labil siiiigh
disaat itu saya tidak sadar bahwa ada sesuatu yang akan membantu mood saya naik lagi
to be continue...