Curcol seorang Gentlemen -_-

boleh dong curhat sekali sekali di blog sendiri *sound effect: BOLEH DONGblogger-emoticon.blogspot.com (mamah & aa')*
akhir akhir ini saya kesepian gundah dan ragu
karena ternyata saya divonis kanker payudara... blogger-emoticon.blogspot.com
enggak ding, becanda
gak tau aja kayaknya lagi suram aja ini hidupblogger-emoticon.blogspot.com
kemaren kemaren gue bego, ngejar orang ampe ketauan lalu ketauan cabut hampir satu semester
uang jajan menipis, kaki diinjek di busway, perut mules mules, bibir pecah pecah....

cuman yaitu, tadi gue liat sesuatu yang... menghancurkan harapan semangat pacaran blogger-emoticon.blogspot.com
huakakakak malu sendiri curcol gini
emang gue loyo kalo dalam masalah gini, paling gabisa ngejar orang yang masih atau ada perasaan sama orang lain. padahal tampang punya, kekar tegap tegarblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
hahahahaha capek ah anjir, gue mau curhat ke temen2 gue pada sibuk sendiri
jadinya ngehang gini huakakak
sudahlah saya mau melanjutkan keputusasaan di kamar mandi...
mau beol huakakakakaak blogger-emoticon.blogspot.com

au revoir *malu diri*blogger-emoticon.blogspot.com