Sleep Paralysis

hey teman-teman, kali ini gue bakal mengulas tentang penyakit yang gue selalu alamin
lo semua pernah merasa kaku pas mau bangun tidur? diikuti ada makhluk halus yang berada di atas badan kalian? dan kalin tidak bisa berbuat apa-apa toh

kata orang tua ini namanya ketindihan tapi nama ilmiahnya sleep paralysis
fyi, nyokap ampe minta bantuan orang pinter buat ngusirin tuh makhluk halus dari gue
tapi kok rasanya tetep aja gue begitu
dan akhirnya gue cari aja di google tentang masalah ini (google lebih jago dari paranormal)

ah ternyata gue menemukan teori yang lebih meyakinkan tentang masalah ini
penyakit ini dinamakan sleep paralysis
konon penyakit ini ditimbulkan karena kecapekan, kurang tidur, kelaparan, kedinginan dll
tapi anehnya kondisi gue melawan semua penyebab itu haha sungguh aneh

sampai sekrang pun gue tetep aja sering kayak gitu dan gabisa ngapa-ngapain
malahain halusinasi gue ditimpa sama cewek berjilbab yang mengerikan, tidaaaaaaaaaaaak