Home Sweet Home

kira-kira tadi jam 10 gue mandi pagi untuk bersiap-siap
dan akhirnya pesawat lepas landas dengan mulus dan cuaca yang tenang
tapi kakak gue kalau naik pesawat itu berisik, kalo goyang dikit aja pasti diaitu
langsung genggem tangan gue sambil teriak "ki,ki,ki" grr gabisa tidurlah gue
dan disamping gue ada mas-mas yang selalu gugup, dikit-dikit ke wc bolak balik
alhasil, tidur tenang ala sleepy beauty gue kacau

kira-kira 45 menit kemudian terdengar suara pramugari yang seksi (duh)
berkata-kata " sebentar lagi kita akan mendarat di bandara soekarno hatta, kencangkan
sabuk pengaman bla bala bala dan dilanjutkan bahasa inggris yang meracau banget"
at last, gue akhirnya sudah kembali di tanah tercinta DKI Jakarta

cihuy, akhirnya gue langsung meroket dan langsung membeli sebutir...

BIG MAC
Hmm rasanya lezat sekali ditemanai coca-cola cinta
tapi ini mungkin hanya kepuasan semata, karena gue musti urusin KULIAH, nuoooo!