memory from 10th year ago

teman-teman saya akan menunjukkan foto-foto masa kecil saya yang amat imut dan berbedalah dari sekarang -_- hahaha


liat si kecil lucky adhary ini, ga ada yang percaya kalo ini gue, liat senyumannya yang begitu cemerlang hahahaha kalo bisa entar punya anak mirip kayak gue dulu deh


kalo ini gue lagi main lokomotif yang dibeli ama babe, keren kan. itu gue gay gitu soalnya abang gue yang di kanan pahanya besar itu mau ambil kratindeng depan gue hahhaha


kalo ini gue lupa dimana,kiri itu kakak gue dan yang kanan kayak om om itu abang gue. mereka arab kok gue nggak keliatan yah? hahahaha macam kali gue nih


liat anak yang tertawa tanpa dosa itu hahaha, itu yang mangku nyokap gue hahahaha, serem yah liat kakak gue dikanan, sangat besaaaar hahahaha. macan itu masih ada di rumah gue dari dulu padahal udah lama banget hahaha


nah ini abang gue yang lain, tetep di tempat yang sama di ruang tipi hahaha potojenik yah gue waktu kecil hahahaha


ya allah liat lirikan mata gue waktu dulu. mantap sekali. ahhh coba dulu waktu kecil gue ga tinggal di bangka, pasti ga beda dari foto ini. tetap ganteng dan cemerlang


aduh ini tempat tadi yang lupa it, nah semuanya itu abang abang dan kakak gue hahaha gila diliat kemana aja semuanya arab kecuali gue. ah jadi ngeri sendiri hahahaha