IDE CERITA
UPDATED*
hai teman teman. saya akan membuat cerita baru bergenre action
judul sudah saya tetapkan "Mighty Morphins Power Heroes"
karaktenya adalah:


Lucky adhary
saya sendiri yang amat penyabar


Angga pribadi
pria yang amat tangguh dan nyentrik


Emir hardani
besar dan berpotensi menghancurkan segalanya


roi nur arif
pria yang polos dan pemalu namun bila terdesak akan mengeluarkan kekuatan yang besar


Pasukan anti mati
mereka yang menjadi jahat dan jatuh kegelapan, bossnya rahmat ramadhan diikuti oleh naufal fadhil, sipai, akmal dan bapak bapak yang tidak saya kenal phew


Tania (the blob)
wanita yang bisa membesar dengan kekuatan seriosa yang bisa memecahkan gendang telinga seperti bleeder di push


Sitak
wanita yang terlihat bijak dan pintar namun bersifat misterius


Rubi
pria aneh yang bentuk dan baunya seperti ee' dan mimik wajahnya seperti (maaf) pantat


Galuh
wanita kecil yang bergerak cepat dan tiba2 membuat kita kaget karena kehadirannya yang tidak terduga



Duo dendang (icha dan putri)
dua wanita cantik dan seksi yang amat mempesona, namun di balik pesona itu mereka adalah wanita yag jahat dan suka memakan pria! what?



pak tohak
pria middlesex yang kelam diam namun kejahatannya tidak bisa dianggap remeh
bener benar tipe orang yang amat ditakuti


bila ada yang mau memberi saran dan penambahan karakter silakan hubungi saya
trim's